Mengenal Troops (Karakter) di Clash of Clans


semua karakter di clash of clans

Semua Troops (Karakter) di Clash of Clans. Pasti anda sudah mengenal game yang satu ini. Sebenarnya sudah cukup lama tetapi baru baru ini saya mainkan. Saya sering lihat game ini pada iklan iklan dari google dan lainnya. Saat ini saya sedang asik bermain game peperangan yang bernama Clash of Clans. Permainan ini menuntut kita untuk mahir mengatur strategi baik menyerang atau bertahan. Kita bisa mengatur tata letak kerajaan kita sesuai keinginan.
Dalam pembelian atau peningkatan level, ada 3 bahan yang di perlukan, namanya Gold (uang), Elixir (cairan untuk troops), Gem (berlian). Kalau gold untuk meng-upgrade bangunan, elixir digunakan untuk meng-upgrade dan memproses troops. Nah ada banyak karakter troops atau pasukan tentara yang ada di clash of clan.

Semua Troops (Karakter) di Clash of Clans

A. Tier 1 Troop

Jenis ini adalah pasukan yang paling murah dan paling cepat di proses. Karena itu, tentara yang satu ini memiliki damage yang kecil serta hitspoint (darah) yang juga sedikit. Troop ini biasanya di gunakan berkelompok untuk menyerang secara beramai ramai ke istana lawan. Tier 1 troop ini juga efektif untuk melawan satu individu tetapi tidak cocok untuk menghancurkan alat defense yang kuat seperti Wizard Tower dan Mortar.
Yang Termasuk Tier 1 Troop antara lain:
Barbarian jonarendraArcher jonarendra Goblin jonarendra
1. Barbarian
2. Archer
3. Goblin

B. Tier 2 Troop

Jenis troop ini memiliki kualitas lebih dibandingkan tier 1. Pasukan kategori ini sangat efektif untuk menjebol pertahanan lawan seperti membongkar dinding serta menghancurkan alat pertahanan. Harganya juga tidak semurah tier 1. Rata rata harganya 1000-5000 dengan proses hingga 4 menit paling lama. Apa saja yang termasuk paskukan dari tier 2?

Giant jonarendra
Wall Breaker jonarendraWizard jonarendraBalloon jonarendra

1. Giant
2. Wall Breaker
3. Balloon
4. Wizard

C. Tier 3 Troop

Pasukan non-hero terkuat adalah tier 3 troop. Tentara yang satu ini memiliki damage yang besar serta hitspoint yang banyak. Jadi ampuh untuk meratakan desa yang diserang. Walaupun diserang dengan mortar atau cannon, troop ini tidak akan langsung mati. Bisa disimpulkan, kekuatan dari tier 3 setara dengan segerombolan troop tier 1 level 5 keatas. Yang termasuk Tier 3 yaitu:

Healer jonarendraDragon
 P.E.K.K.A jonarendra

1. Healer
2. Dragon
3. P.E.K.K.A

D. Dark Elixir Troops

Pasukan "Gelap" ini yang hanya bisa di train menggunakan Dark Elixir dan Dark Barrack. Mengumpulkan elixir hitam sangatlah sulit. Kita perlu Town Hall level 7 keatas untuk memprosesnya. Apalagi dalam mem-proses troop dark ini, pasti sangat sulit untuk di lakukan. Tetapi akan sebanding dengan pasukan yang dihasilkan. Dark Elixir Troop lumayan kuat untuk menjebol pertahanan lawan. Apa saja karakter di Dark Elixir Troop?

Minion jonarendraGolem jonarendraHog Rider jonarendraValkyrie jonarendraWitch jonarendra

1. Minion
2. Golem
3. Hog Rider
4. Valkyrie
5. Witch
E. Heroes Troop
Ini adalah pasukan paling kuat yang ada di Clash Of Clans. Maka dari itu hanya ada 1 jenis yang boleh kita miliki. Ukurannya raksasa, memiliki damage ratusan bahkan ribuan dan hitspoint yang sulit di kalahkan. Tentara ini bisa dipakai untuk defense dan attack jadi ampuh untuk memangkan peperangan. Tetapi, kita hanya bisa menaikkan levelnya dengan dark elixir. Yang termasuk Heroes Troop yaitu:

Barbarian king jonarendraArcher Queen jonarendra

1. Barbarian King
2. Archer Queen

Bagaimana? Sudah mengenal semua tentara yang ada di clash of clans? Satu dengan yang lainnya memiliki kekuatan dan fungsi yang berbeda. Karena saya disini hanya share tentang karakter atau gambarannya saja, maka lain kali saya akan post tentang kekuatan masing masing karakter.