Beli gems cash of clans android tanpa credit card


Satu lagi nih game yang lagi booming saat ini, terutama di kalangan pengguna smartphone android. Yaitu game clash of clans. Game clash of clans android sendiri merupakan game online bergenre strategy dengan tampilan grafis 3d imut yang menarik. Untuk lebih jelasnya nanti akan admin buatkan postingan sendiri untuk review : clash of clans. Untuk postingan hari ini, admin cuman ingin berbagi, tentang cara pembelian gems clash of clans tanpa menggunakan credit card dan kartu kredit. Transaksi malah bisa dilakukan via voucher indosat. Berikut ini admin berikan info mengenai cara pembeliannya.

1. Menggunakan Debit card.


Cara ini merupakan cara yang paling mudah, terutama bagi kalian yang masih sekolah atau belum punya KTP. Karena sistem debit card seperti sistem kartu handphone, yaitu cukup membeli perdana debit card dan mengisi saldonya, maka kalian sudah bisa menggunakannya untuk membeli gems clash of clans dengan mudah. Untuk pembuatan perdana debit card, kalian bisa membeli melalui admin 4digitalovers atau admin 4gamershop di nomor 085755222800 atau via BBM : 75B0852E. Jika kalian telah memiliki perdana debit card maka kalian akan dengan mudah membeli gems clash of clans tanpa repot membuat kartu kredit atau menggunakan jasa orang lain, untuk membeli clash of clans gems. Untuk metode ini, silahkan bertanya kepada admin, admin siap membantu kalian. Metode ini tergolong mudah karena dapat menggunakan transfer bank atau voucher pulsa indosat.
2. Menggunakan google playstore giftcard.
Untuk cara kedua ini, bisa dibilang sedikit rumit, karena voucher google playstore giftcard hanya bisa digunakan untuk akun gmail US. Sedangkan sebagian besar akun gmail kalian adalah akun gmail indonesia. Jadi caranya bagaimana? ya tentunya kalian harus mempunyai akun gmail US, dengan cara mendaftar akun gmail baru yang berasal dari US. Untuk membuatnya kalian membutuhkan software VPN, namun admin tidak dapat memandu secara detail, karena admin sendiri cenderung menggunakan metode nomor 1. Karena metode nomor 2 ini bisa dibilang beresiko apabila akun google kalian terdeteksi US tetapi kalian berasal dan berdomisili di indonesia. Tapi jika kalian telah memiliki akun US, kalian tinggal membeli voucher google playstore giftcard di www.4gamershop.com dan mengisinya di akun google kalian.
3. Menggunakan jasa pengisian gems.

Cara ke 3 adalah dengan menggunakan jasa pengisian gems. Cara ini adalah cara termudah, karena kalian tidak perlu repot mempunyai credit/debit card, dan tidak perlu repot melakukan transaksi pengisian gems. Karena transaksi akan dilakukan oleh pihak penyedia jasa pengisian gems. Dan tidak perlu repot membayar biaya administrasi seperti jika kalian menggunakan credit card, karena biaya charge sudah termasuk ke dalam harga gems yang telah diberikan pihak penyedia jasa pengisian gems clash of clans. Untuk cara ini, kalian juga dapat mengisi melalui jasa pengisian gems clash of clans di www.4gamershop.com. Dimana pengisian akan dilakukan oleh admin sendiri, dan kami menggunakan credit card asli, yang mana tidak beresiko bagi id clash of clans kalian. Untuk contact person, silahkan hubungi : www.4gamershop.com
Admin Paul
HP : 085755222800 (sms only)
BBM : 7CB8FD92

Admin Luke
HP : 081333777220 (sms only) 
Atau gabung di BBM Channel 4gamershop di : C001E3CA2